Jumat, 24 Juni 2011

Sok Tua

Ini ada cerita tentang tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah deh) yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.
A : “Eh gue dong pernah di panggil “mas”.”
B & C : “Waah hebat juga lo, kapan tuh …?”
A : “Waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue, maaf “mas” bisa bertemu dengan ibu Mariana?”
Si A ini bangga sekali… bisa dipanggil dengan sebutan “mas”nya.
Nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B : “Aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil “pak” sama orang”
A & C : “Waah… lebih hebat nih… kapan tuh?”
B : “Waktu gue lagi berdiri dipinggir jalan, eh ada orang nanya ke
gue sambil bawa-bawa kertas, “Pak” tahu alamat ini enggak?”
Ternyata si B nggak mau kalah sama si A… dia bisa dipanggil lebih
tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung
soalnya dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong
juga deh.
C : “Aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di panggil “kakek”.”
A & C: “Gila….dipanggil “kakek” ????? Kapan tuh?????”
C : “Yaaah, waktu di bis juga sih. Gue kan lagi duduk eh terus ada
orang yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue “GESERAN
DIKIT “KEK” !!!!”
A & B: #!@$#&%$…... A &B&C wkwkwkwkkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar